Resep dan Cara Membuat Roti Kapulaga Swedia Favorit Saya Dan akan Jadi Favorit Anda

 Nah, resep ini sudah lama datang! Saya sangat bersemangat untuk akhirnya berbagi dengan Anda semua hari ini salah satu makanan favorit saya, roti kapulaga Swedia.

Jangan terintimidasi oleh betapa mewahnya tampilan mereka — dalam posting ini saya akan menguraikan semuanya untuk Anda dan saya berjanji Anda bisa melakukan ini. Aku percaya padamu. Setelah Anda membuat ini sekali dan memahaminya, Anda akan menjadi kecanduan seperti saya dan membuat batch sekali sebulan atau lebih. Saya suka selalu menyimpan sekantong besar roti kapulaga ini di dalam freezer saya ... seperti semacam asuransi untuk apa pun yang diputuskan oleh kehidupan pagi untuk diberikan kepada saya. 

Hampir dua tahun yang lalu, kami melakukan perjalanan keluarga ke Stockholm dan saya menjadi benar-benar, putus asa, kecanduan semua roti kapulaga indah yang tersedia di setiap toko roti dan kue yang kami singgahi. Ketika kami pulang dari perjalanan kami, saya mengalami sedikit penarikan. Saya membutuhkan roti kapulaga dan espresso pagi saya…terutama dengan balita jetlag. Saya mencoba banyak resep tetapi tidak ada yang tepat. Dengan sangat cemas, saya mengirim email ke seorang teman blogger Swedia yang kami temui dalam perjalanan kami. Tentunya Anda harus tahu resep roti kapulaga yang sempurna…Saya ingin mereka sempurna – seperti yang ada di Fabrique! (toko roti favorit saya di Stockholm). Mina membalas, mengarahkan saya ke resep blogger makanan Swedia untuk roti kayu manis, yang segera saya panggang hari itu. Akhirnya kami sampai di suatu tempat!

Sejak itu saya memanggang roti ini puluhan kali dan mengubah resepnya agar lebih sesuai dengan selera saya (dan dapur Amerika kami).

Dan cara apa yang lebih baik untuk memecahkan mixer baru saya selain dengan roti ini! Setelah dua mixer saya sebelumnya (merek yang berbeda) menggigit debu, saya memilih sesuatu yang berbeda kali ini. Ini masih cukup baru bagi saya, tetapi sejauh ini saya sangat menikmati Ankarsrum. Ini SANGAT berbeda dari yang biasa saya lakukan, dan pasti ada kurva pembelajaran yang terlibat, tetapi saya cukup yakin motor pada benda ini dapat menggerakkan mobil. Ini sempurna untuk apa yang saya rencanakan untuk menggunakannya — roti, roti kapulaga, dan adonan pasta buatan sendiri. Plus, itu sangat sangat tampan jika saya mengatakannya sendiri. Dan pantau terus Instagram saya karena mungkin ada giveaway yang sedang dikerjakan!

Oke – kembali ke roti! Inilah langkah demi langkah untuk melihat bagaimana membuat semuanya cantik. Saya berjanji itu tidak sesulit kelihatannya.

Pertama, gulung adonan menjadi persegi panjang besar:

Sebarkan beberapa isian gula kapulaga di atas persegi panjang adonan Anda:

Kemudian lipat persegi panjang tiga kali — seperti buku! Mudah.

Sekarang, potong potongan adonan dari persegi panjang Anda:

Dan potong "kaki" dari setiap strip adonan. Berhati-hatilah untuk membiarkan salah satu ujungnya menempel!

Putar kaki adonan satu sama lain dan buat simpul. Hal-hal mungkin menjadi berantakan tetapi bertahan atas nama mentega dan gula.

Saya hanya menyikat setiap roti dengan mencuci telur dan saya suka menaburkan gula mutiara di atasnya untuk "keuletan" ekstra. Either way, ini sangat cantik dan sangat lezat. Saya bersumpah, makan satu panas dari oven dengan secangkir kopi adalah pengalaman spiritual yang serius. Coba saja dan Anda akan tahu apa yang saya maksud.

Minggu ini adalah Perayaan Pertengahan Musim Panas Swedia jadi tidak ada waktu yang lebih baik untuk memanggang satu (atau dua) roti kapulaga ini. Saya harap Anda mencintai mereka sama seperti kami!

Roti Kapulaga Swedia

Waktu persiapan

1 jam 20 menit

Waktu masak

15 menit

Total Waktu

1 jam 35 menit

 

Kursus: Sarapan

Porsi: 20 roti

Bahan

2 cangkir susu murni

1 paket ragi kering aktif 1/4 ons

10 sdm mentega tawar suhu ruang

1/4 cangkir gula

2 sdt kapulaga bubuk

6 cangkir tepung serbaguna

1,5 sdt garam halal

Untuk Mengisi:

1,5 batang mentega tawar lembut

1/3 cangkir gula

1 sdm kapulaga giling

1/8 sdt garam sejumput saja

gula mutiara untuk topping opsional

1 butir telur utuh kocok lepas

Cara Membuat Roti Kapulaga Swedia

Panaskan susu Anda dengan api sedang. Untuk melakukan ini, cukup panaskan susu sampai gelembung-gelembung kecil muncul di sekitar tepi panci. Tarik susu dari panas saat ini terjadi dan biarkan dingin hingga suhu hangat - sekitar 98 derajat F.

Setelah susu agak dingin, taburkan ragi. Campur untuk melarutkan ragi dalam susu hangat dan diamkan selama 5 menit.

Sementara ragi larut dalam susu, krim bersama mentega, gula dan kapulaga. Tuang campuran susu ragi dan aduk. Tambahkan tepung dan garam secara bertahap dan lanjutkan mengaduk/menguleni sampai adonan elastis yang lembut terbentuk - sekitar lima menit.

Tutup mangkuk dengan serbet bersih dan biarkan adonan mengembang selama 1 jam.

Sementara itu buat isiannya. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan tangan. Cukup campur mentega lunak, gula, kapulaga dan garam dengan tangan Anda dan terus menguleni bersama sampai semua tercampur.

Setelah adonan mengembang, bagi menjadi dua bagian. Gulung satu adonan menjadi persegi panjang besar. Sebarkan setengah dari isian di atasnya. Lipat menjadi tiga seperti buku. Potong strip tipis dari buku. Kemudian, potong "kaki" ke setiap strip (lihat foto di atas). Putar "kaki" menjadi satu dan ikat menjadi simpul. Letakkan di atas loyang.

Ulangi dengan sisa adonan lalu lanjutkan ke bagian lainnya. Anda harus mendapatkan sekitar 20 simpul kecil/roti. Letakkan semua di atas loyang, tutup kembali dengan serbet bersih dan biarkan mengembang lagi selama sekitar 30 menit.

Sementara itu, panaskan oven Anda hingga 425. Setelah 30 menit, olesi setiap simpul dengan sedikit telur kocok dan taburi dengan gula mutiara jika diinginkan. Panggang roti selama 12-15 menit sampai berwarna keemasan.

Catatan Resep

Ini membekukan hebat! Saya selalu memiliki batch di freezer dalam kami. Panaskan kembali gulungan beku dalam oven 300 derajat selama sekitar 15 menit.

Gula mutiara tersedia di Amazon. Itu benar-benar menambahkan "sentuhan" khusus Swedia itu.

Comments

Popular posts from this blog

Rincian Hadiah Seo Rajamerah.com Situs Judi Poker Online Terbaik Terpercaya

NUSANTARAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE TANPA ROBOT TERPERCAYA

5 Ciri Agen Judi Poker Online Terpercaya Serta Terbaik